CINTA ITU ADALAH ANUGRAH DARI TUHAN,....!!!!!! OLEH KARENA ITU HARGAILAH CINTA ITU........!!!!!
Share |

Wednesday 27 October 2010

3 PERMINTAAN

Ini cerita mengenai 3 permintaan kelinci dan beruang, ke seorang Dewa.
Suatu hari sang dewa, tersesat di hutan, dia sudah berjalan mengelilingi hutan dan dia tak menemukan seorang pun/seekor pun makhluk hidup. Dewa ini kehilangan tongkat kekuatan nya, jadi dia tidak bisa kembali ke kayangan. kecuali dia menemukan pohon utama, di hutan itu.
setelah sekian lama berjalan, sang Dewa bertemu seekor beruang yang sedang mengejar seekor kelinci. karena kegirangan, Dewa berteriak.
Dewa : senang nya aku bisa bertemu kalian!!!! tolong berhentilah berlari.
mendengar itu Beruang dan Kelinci seketika itu juga berhenti berlari,
Dewa: kemarilah kalian, karena aku sedang senang karena bertemu dengan kalian, masing-masing dari kalian aku beri 3 permintaan,
Beruang senang dan langsung menyebutkan permintaan pertama nya.
Beruang : Aku dulu,…. aku ingin semua beruang di hutan ini menjadi beruang betina. kecuali AKU.
Dewa: permintaan yang aneh, baik lah aku kabulkan. kau Kelinci minta apa???
Kelinci : aku minta Helm saja.
Beruang: Goblok kau, mengapa kau minta Helm
Dewa: pemintaan mu lebih aneh lagi,kelinci. tapi baiklah aku kabulkan. sekarang yang ke dua.
Beruang: tentu saja aku minta semua beruang di hutan sebelah menjadi beruang betina juga.
Dewa: rupa nya kau ingin menjadi pejantan tunggal yah!! baik aku kabulkan.
Kelinci: Aku minta sebuah motor Super Bike yang paling Cepat,
Beruang: kau benar-benar goblok ya, untuk apa motor itu.
Kelinci: Diam saja lah kau,
kata kelinci sambil men stater motor tersebut.
Dewa: sudah lah kalian, jangan ribut. sekarang permintaan terakhir.
Beruang: tentu saja aku ingin semua beruang di dunia ini menjadi beruang betina. hahaha…..
Dewa: kau benar-benar gila sex yah, semoga kau tidak menyesal. Terkabul, kau kini menjadi satu-satu nya beruang jantan di dunia.
Kelinci: permintaan terakhirku adalah…….(sambil memasukan gigi 1 motor nya) Aku minta beruang ini menjadi beruang HOMO.
Kelinci langsung kabur…………


0 comments:

Post a Comment